Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tampak Bugar, Azhari - Bambang Lengkapi Syarat Kesehatan di RSUD M.Yunus

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T04:47:13Z


DinamikaPublik.com - Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Kota Bengkulu Calon Bupati dan Wakil Bupati,Azhari - Bambang, melaksanakan Medical Chaek Up(MCU) Pada sabtu 31/08/2024  untuk melengkapi Perayaratan Pendaftaran Pada Konstetasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebong  mendatang,yang akan di selenggarakan pada (27/08/2024)


Medical Chack up (MCU) ini di ikuti setiap bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada 2024 sesuai dengan PKPU  No 08 tahun 2024 Pasal 14 ayat 2 Poin e yang berbunyi "mampu secara jasmani ,rohani,dan bebas penyalahgunaan narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan oleh tim". 


Dalam pemeriksaan medical Chack up (MCU) calon bupati dan wakil Bupati  Kabupaten Lebong Azhari Bambang di dampingi oleh ketua Komisioner KPU Yongki Setiawan dan dari BAWASLU kabupaten Lebong.


Tim pemenangan dari azhari-Bambang,Mirlan Tasoni  menerangkan Bahwa Bakal Paslon Cabup dan Cawabup Azhari Bambang mengikuti MCU di Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Sabtu 


“Siang hari ini bapak Azhari dan Bambang melakukan tes kesehatan dalam rangka tahap Pilkada,” ujar Mirlan Ketua Relawan Dapil I Azhari – Bambang saat dihubungi wartawan, Sabtu (31/8).


Dalam rangkaian itu, Mirlan berharap tes kesehatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Samping itu, ia juga menyampaikan, untuk mengwujukan cita – cita menuju perubahan dan berjuang bersama masyarakat.


“Atas pemeriksaan itu kita berharap semoga dapat berjalan dengan lancar demi perubahan kedepan, apa yang dicita – citakan masyarakat Kabupaten Lebong,” ucap mirlan. 

(RENI )

×
Berita Terbaru Update