Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikuti Ajang Mrs Universe di Korsel, Ini Pesona Cantik Juliana Yu Perwakilan Indonesia

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T00:18:14Z
Foto: Juliana Yu 


Jakarta, DinamikaPublik.com - Ajang kecantikan Mrs Universe 2024 akan berlangsung di Incheon, South Korea Selatan pada (2-10) Oktober 2024 mendatang. 


Ajang bergengsi tingkat internasional ini akan di ikuti sekitar 130 negara termasuk salah satunya Indonesia.


Pada ajang kali ini, Indonesia mengirimkan wakil terbaiknya yakni Juliana Yu MDH.NH sebagai Mrs. Universe Indonesia 2024 untuk melaju di ajang kecantikan yang telah berlangsung selama 47 tahun ini.


Juliana Yu MDH.NH merupakan perempuan berparas cantik asal Sumatera Utara yang sudah lama menjadi ahli/nara sumber berbagai media terkemuka khusus untuk bidang kecantikan dan mengelola salon kecantikan House of Skinovation di Jakarta selama lebih dari 20 tahun. 


Ditemui wartawan dan diminta wawancara membahas terkait persiapanya menjelang keberangkatan pada tanggal 1 Oktober mendatang, Juliana Yu menjelaskan bila semua hal persiapan telah ia lakukan, terutama untuk mental dan kesehatan karena mengingat ajang ini di ikuti oleh ratusan peserta jadi menurutnya mempersiapkan mental adalah hal utama juga, jelasnya. 


“Persiapan saya bisa dikatakan sudah sangat matang, karena mulai dari pendaftaran, pemberkasan, sampai dinyatakan lulus memakan waktu kurang lebih 2 bulan. Selama proses tersebut, saya terus berkonsultasi dengan pihak-pihak terkait serta melakukan latihan teratur baik itu Cat Walk, Publik Speaking maupun mempersiapkan materi untuk sesi Business Forum dsbnya. Pada saat sesi Bisnis Forum, saya ingin membahas bagaimana Perempuan itu bisa berdaya, sukses dan mampu berfikir kedepan untuk terus berkarya”, terang Juliana Yu. 


Perihal kesiapan Kostum dan Pakaian yang akan ia bawa, Juliana Yu menyampaikan bila penampilanya akan dibalut dengan pakaian karya desainer Indonesia sehingga bisa menonjolkan budaya Indonesia, tambahnya. Selain desainer lokal, Juliana Yu juga menyampaikan bahwa dirinya di dukung juga oleh desainer dari Philipina.


Juliana Yu MDH.NH selain cantik dan cerdas, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia termasuk salah satu perempuan yang aktif berkegitan sosial baik itu pada anak-anak dan para ibu-ibu, ia juga menyampaikan bila salah satu alasan ia mengikuti acara ini karena ada misi sosial dalam event ini sehingga ia tertarik untuk ikut berpartisipasi.


“Mohon doa buat rekan-rekan semua, dan seluruh masyarakat Indonesia, saya akan berusaha penuh memberikan usaha yang terbaik untuk Indonesia di ajang Mrs Universe 2024 di Korea nanti ”, tutup Juliana Yu.

×
Berita Terbaru Update