Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertama Daftar Pilkada Kepahiang, RIANG Dideklarasikan

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T02:36:23Z


Kepahiang, DinamikaPublik.com - Bakal Calon Bupati Hj Riri Damayanti John Latief dan Bakal Calon Wakil Bupati Ujang Irmansyah resmi dideklarasikan di Gedung Cendana Kelurahan Pasar Kepahiang, Selasa (27/8/2024).


Seruan "Kepahiang RIANG, Riri-Ujang menang, menang, menang" menggema kencang di gedung berkapasitas ribuan orang ini.


Deklarasi yang dilanjutkan dengan pendaftaran Riri-Ujang ke KPU Kabupaten Kepahiang ini diikuti para tokoh masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat.


Ketua Tim Pemenangan RIANG, Hazairin A. Kadir, mengatakan, lolosnya pasangan RIANG merupakan sebuah sejarah yang menggembirakan.


"Terimakasih atas kehadiran seluruh tim pemenangan dari seluruh penjuru Kepahiang. Ini merupakan energi besar untuk membangun Kepahiang yang lebih baik," kata Hazairin A. Kadir. 


Bakal Calon Bupati Kepahiang Hj Riri Damayanti John Latief dalam sambutannya mengatakan, perjuangan RIANG bukan didasari atas keinginan untuk berkuasa semata.


"Tapi ini adalah untuk kebaikan Kabupaten Kepahiang, bagi 154.997 penduduknya yang kami hormati dan kami cintai," tegas Hj Riri Damayanti John Latief. 


Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia terpilih periode jabatan 2024-2029 Hj Leni Haryati John Latief dalam orasi politiknya menyampaikan, pasangan RIANG adalah satu-satunya kandidat di Kepahiang yang diusung oleh masyarakat secara langsung.


"Mudah-mudahan Allah rida dengan perjuangan ini dan Kepahiang akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang," tandas Hj Leni Haryati John Latief. 


Mewakili tokoh-tokoh suku yang ada di Provinsi Bengkulu, Cik Hasan Denn, mengajak seluruh masyarakat Kepahiang untuk sama-sama memilih pasangan RIANG pada Pilkada 27 November 2024.


"Kita dukung sepenuh hati. Apalagi semua suku dan mayoritas organisasi sudah menyatakan dukungan. Riri Damayanti adalah putri terbaik Kepahiang dan Ujang adalah pemikir yang hebat. InsyaAllah Kepahiang akan sejahtera," tandasnya. 


Usai deklarasi, massa tumpah ruah mengantar pasangan RIANG mendaftar ke KPU Kabupaten Kepahiang. Karena massa terlalu ramai, sebagian besar tak diizinkan untuk masuk terpaksa memadati jalan raya depan KPU Kabupaten Kepahiang.


Di depan Kantor KPU, pasangan RIANG disambut dengan tari-tarian khas Kepahiang. Sejak awal deklarasi hingga didaftarkan ke KPU Kabupaten Kepahiang, acara berlangsung dengan meriah dan lancar. 


Editor: Redaksi.

×
Berita Terbaru Update