Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GP Ansor Bengkulu Tengah Ajak Wujudkan Pilkada Damai dan Perkuat Persaudaraan

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T18:27:48Z
Ketua GP Ansor Bengkulu Tengah, Nanang Sutejo.


Politik, DinamikaPublik.com - Menyikapi situasi politik Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah masuk pada tahap pendaftaran calon dan tahapan kampanye.


Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bengkulu Tengah, Nanang Sutejo, menghimbau dan mengajak seluruh seluruh masyarakat Bengkulu Tengah dan khususnya kader gerakan pemuda Ansor untuk senantiasa menjaga kedamaian , keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing.


"Saya selaku ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bengkulu Tengah sangat mengharapkan situasi damai, keamanan dan kondusifitas  di kabupaten Bengkulu Tengah tetap terjaga dengan baik di momentum pilkada 2024 saat ini," ujar Ketua GP Ansor Bengkulu Tengah.


Dirinya juga berharap Kader Ansor dan seluruh lapisan masyarakat jadi pelopor dalam menciptakan pemilu yang damai dan situasi kondusif dilingkungan masyarakat.


 "Bagi seluruh kader Ansor Banser kabupaten Bengkulu Tengah nantinya akan menjadi pelopor dalam menciptakan kondusifitas di masyarakat," imbau Nanang Sutejo.


"Pemilihan kepala daerah ini diharapkan menjadi momen penting dalam menjalankan amanah konstitusi dan demokrasi harus mengedepankan aspek kehidupan yg damai dan saling menghormati sebagaimana karakter itu sudah menjadi kultur masyarakat warisan budaya leluhur yang wajib dijaga dan dilestarikan", pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update