Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT Ke - 78 Tahun Bhayangkara

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T03:33:59Z
ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., tampak memotong tumpeng HUT ke-78 Tahun Bhayangkara.


Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78. Polres Bengkulu Utara (BU) melaksanakan upacara peringatan dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, di Halaman Kantor Pemda BU, Senin (1/7/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., dam juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) BU, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.


Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., saat diwawancara awak media memberikan ucapan selamat atas peringatan HUT ke - 78 Tahun Bhayangkara.


“Atas nama  DPRD Bengkulu Utara, saya ucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 untuk seluruh polri, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh kolaborasi yang telah dilakukan", ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada anggota polri dan masyarakat berjumlah 18 orang dengan berbagai prestasi dan dedikasi yang dilakukan, dengan demikian prestasi seperti ini dapat memacu semangat kepada seluruh anggota Polri. (Adv)

×
Berita Terbaru Update