Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Bengkulu Utara Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T16:16:00Z


Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com - Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., menyampaikan ucapan Selamat Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh muslimin dan muslimat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam penyampaiannya, Sonti Bakara mengajak semua umat Islam untuk merayakan hari yang penuh keberkahan ini dengan kesadaran dan kekhusyukan.

“Kami dari pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban kepada seluruh warga Muslim Bengkulu Utara. Mari kita merenungkan hikmah besar Idul Adha ini, dan mengambil teladan dari keteguhan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam melaksanakan perintah Allah Subhanahu wata’ala,” ucapnya dengan penuh khidmat.

Sonti Bakara juga mengajak mereka yang mampu untuk melaksanakan ibadah kurban, yang bukan hanya sebagai ketaatan kepada Allah, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial dalam berbagi rezeki kepada sesama.

“Ibadah kurban memiliki dimensi ibadah yang tinggi sekaligus memperkuat tali sosial di antara kita,” tambahnya dengan tulus.

Tak lupa, Sonti Bakara juga mendoakan para jamaah haji dari Bengkulu Utara yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. “Semoga mereka mendapatkan haji yang mabrur dan mabruroh serta kembali dengan selamat,” doanya penuh harap. (Adv)

 

×
Berita Terbaru Update