Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Bengkulu Utara Terima Hearing Dokter RSUD Argamakmur

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T14:54:26Z
Hearing Dokter RSUD Argamakmur Bersama Ketua DPRD Bengkulu Utara.


Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., menerima  hearing belasan Dokter spesialis RSUD Argamakmur di Ruangan Kerjanya, Kamis (27/06/2024).

Hearing ini digelar atas permintaan para Dokter spesialis setelah menggelar aksi di depan RSUD Arga Makmur, Bengkulu Utara pada Rabu, 26 Juni 2024.

Rapat Hearing bersama belasan Dokter spesialis RSUD Argamakmur tersebut dipimpin langsung boleh Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH dan disamping Wakil Ketua I Juhaili SIP, Wakil Ketua II DPRD BU Herliyanto SIP serta para anggota Komisi I DPRD BU.

Usai pertemuan, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH melalui Wakil Ketua I DPRD BU, Juhaili SIP menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima aspirasi dari para belasan dokter tersebut dan akan ditindaklanjuti oleh Komisi I DPRD BU.

“Ya, tadi pagi kita telah melakukan rapat dengar pendapat yang dilakukan di ruangan Ketua DPRD BU bersama para dokter spesialis dan dokter umum RSUD Arga Makmur, terkait aspirasi mereka kemarin. Pada intinya aspirasi mereka tersebut akan ditindaklanjuti oleh pihak Komisi pembidangan,” ujarnya.

Pada intinya, lanjut Juhaili, pihaknya akan melakukan rapat kerja atau hearing terlebih dahulu dan bersama antara pihak dokter dan Direktur RSUD Arga Makmur.

“Selaku pihak legislatif, kami akan memanggil semua pihak untuk hearing yang difasilitasi Komisi pembidangan. Nanti baru kita ketahui benang merahnya atas persoalan tersebut. Pada intinya kami selaku legislatif akan menindaklanjuti atas persoalan tersebut agar dapat diselesaikan,” pungkasnya. (Adv)

 

×
Berita Terbaru Update