Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Bersama TAPD

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T14:12:16Z


Bengkulu Utara, DinamikaPublik.com - Kamis 20 Juni 2024 Badan Panitia Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan agenda membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023, Kamis (20/6/2024).


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH selaku ketua Banggar yang juga didampingi Wakil Ketua 1 Juhaili, S.IP., juga dihadiri oleh beberapa Tim TAPD Pemkab BU, Asisten III Agus Riyanto, Pelaksaan Harian (PLH) Sekda, Asisten 1 Samsul Maarif, Kepala BKAD Masrup, Kepala Bappenda Dodi Hardinata, Kabag Hukum, serta sejumlah anggota Banggar lainya.


Pasalnya, Sebelum acara dimulai Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, menyampaikan  surat delegasi bahwa  Sekda Fitriyansyah tidak dapat hadir dalam rapat Banggar tersebut, “Sekda Fitriyansyah tak dapat hadir karena Dinas Luar, delegasinya saya sebagai Plh Sekda,” ungkap Agus Riyanto.


Rapat yang tertutup untuk umum tersebut, sesuai dengan permintaan pimpinan rapat Sonti Bakara, SH. Tidak membuahkan hasil karena tidak berselang lama rapat dibuka, satu persatu anggota Banggar keluar dari ruang rapat, hingga tersisah 3 orang, yakni, Pimpinan Rapat, Sonti Bakara, SH, Wakil Ketua 1 Juhaili dan anggota Banggar Amitas Hutapea, 7 lainya Walk Out diantaranya, Hasdiansyah, Beni Bumansyah, Dwitanto, Edi Putra, Edi Apriyanto, Sudarman, Eko Putra dan Rizal Sitorus.


“Kami keluar atau Walk Out dari rapat dikarenakan, pertama sekda yang kita undang tidak hadir. Kemudian yang kedua, LHP BPK yang kami minta tidak dibagi – bagikan dengan kami,” kata Edi Putra, sembari meninggalkan ruang rapat tertutup dilantai dua gedung DPRD Bengkulu Utara. (Adv)

×
Berita Terbaru Update